Minggu, 24 September 2017

Mau Foto yang Tampak Jungkir Balik? Upside Down World Jogja Tempatnya

Satu lagi objek wisata Jogja terbaru yang berhasil menarik minat pengunjung adalah Upside Down World Jogja yang secara resmi dibuka pada 4 Juli 2016 yang lalu. Sebelumnya sudah ada objek wisata serupa di Bali, namun kehadiran Upside Down di Jogja ini tentu menjadi alternatif yang bagus bagi Anda yang bertempat tinggal cukup jauh dari Bali, khususnya yang tinggal di Indonesia bagian barat. 
Updown World
Dengan berlokasi di Jalan Ring Road Utara 18 Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Upside Down World Jogja akan membuat kita seolah berfoto di ruangan dengan perabotan  yang ditata secara terbalik. Tetapi, perlu And aketahui di sini adalah bahwasanya berbagai perabotan yang digunakan di dalamnya adalah perabotan yang asli dan ini yang menjadi pembeda objek wisata di Jogja ini dengan objek wisata lain yang hampir serupa lainnya.  Diakui oleh sang supervisor, Upside Down World ini katanya memang terinspirasi oleh film Upside Down, namun konsep umum yang diangkat adalah ruangan yang ada di rumah pada umumnya dengan beberapa tema tambahan yang menjadi ciri khas Jogja.

Nah, jika Anda tertarik untuk datang ke Upside Down World Jogja, sebaiknya jangan datang sendirian ya, ajak serta keluarga, teman atau pasangan Anda untuk bersama-sama mencoba pose-pose yang unik di 12 ruangan yang telah disediakan seperti warmindo, kamar anak, ruang laundry, kamar mandi, ruang 3D, ruang makan, ruang tamu, dapur serta kamar tidur dengan jam operasional yang dimulai dari jam 10.00 WIB hingga jam 19.00 WIB. Soal informasi harga tiket masuk, sumber menyebutkan bahwa besarannya adalah Rp 80.000 per orang untuk kategori dewasa dan Rp 40.000 per orang untuk kategori anak-anak. Tetapi, harga ini bukanlah harga yang mutlak loh ya, karena harga ini bisa berubah kapan saja, terutama tergantung pada kebijakan pengelola serta waktu saat Anda mengunjunginya. Jadi, jika nanti Anda menemukan harga yang berbeda dari yang kami cantumkan di atas, jangan kaget ya. Oke, demikian tulisan ini, semoga bermanfaat