Kamis, 26 Oktober 2017

Layanan Mana yang Terbaik untuk Nonton TV Streaming?

Tentunya, stasiun mana yang tepat untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda. Stasiun yang paling sulit untuk melewati internet adalah stasiun siaran lokal, meskipun jika Anda tinggal di dalam jangkauan menara, siaran tersebut sebenarnya adalah menjadi siaran yang termudah ditayangkan di TV Anda. Maka, pilihkah layanan yang paling baik dan paling cocok dengan apa yang Anda inginkan dalam nonton TV streaming.

Untuk menonton episode-episode pilihan tentang olahraga, maka Sling TV adalah pilihan terbaik untuk Anda. Sling TV menawarkan beragam saluran olahraga agar Anda dapat nonton TVstreaming. Secara online. Jika Anda hanya menonton saluran kabel dasar, Sling TV adalah cara termurah untuk mendapatkan saluran kabel dasar online sekarang. Ini adalah layanan yang sangat fleksibel. Satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan Anda adalah perbedaan antara rencana dasar Paket Blue ($ 20/bulan) dan Paket Orange ($ 25/bulan). Paket Blue memiliki siaran ESPN dan Disney, sementara Orange memiliki Fox Sports 1/2, NFL Network, NBC Sports Network, dan beberapa saluran acak lainnya. Biaya $ 40/bulan yang harus Anda keluarkan untuk memiliki Paket Blue dan Orange, dimana ada banyak stasiun siaran tambahan di dalamnya, menjadi pilihan yang lebih baik bagi Anda.Meskipun begitu, Anda harus menambahkan sebagian besar pilihannya melalui paket, sementara layanan yang lain mungkin membiarkan Anda mengaksesnya dengan harga lebih tinggi.

Jika Anda menonton banyak olahraga dari stasiun siaran lokal, maka Playstation Vue dan DirecTV Now (pada level biaya $ 50/bulan dan lebih tinggi) mungkin adalah pilihan terbaik, meskipun sebenarnya Sling TV membuat sebagian besar celah di beberapa pasar. Ada banyak bug dengan pemadaman di DirecTV Now sekarang, namun keduanya memberi Anda akses ke Comcast SportsNet, Fox Sports, dan stasiun siaran lokal di pasar tertentu. Beberapa pasar tidak akan mendapatkan apapun sehingga mungkin akan membuat Anda ketinggalan beberapa episode saat Anda nonton TV streaming melalui perangkat tersebut.

Jika Anda memiliki Roku, maka akan lebih baik jika Anda tidak menggunakan Playstation Vue untuk saat ini. Aplikasi ini benar-benar tidak dapat ditampilkan dengan baik di Roku. Aplikasi ini juga akan memiliki kinerja buruk tanpa panduan saluran yang terlihat dan akses On Demand yang samar. Anda jauh lebih baik memilih unrtuk menggunakan TV Sling atau DirecTV Now atau pindah ke sesuatu seperti Amazon Fire TV untuk mendapatkan kenikmatan sejati saat Andanonton TV streaming siaran favorit Anda.

Jika Anda menyukai saluran premium seperti HBO, layanan DirecTV Now jelas merupakan pilihan terbaik. Anda memiliki sejumlah paket untuk dipilih. Tawaran sekarang dari DirecTV sekarang mecapai lebih dari 100 stasiun siaran dengan harga $ 34.99. Itu mencakup sebagian besar saluran utama dan olahraga lokal serta stasiun penyiaran yang jumlahnya tergantung pasar Anda. Namun, ini sangat menguntungkan bagi Anda terutama karena Anda dapat menambahkan HBO hanya dengan $ 5 lebih per bulan. Nilai HBO ini $ 10 lebih murah per bulan untuk ditambahkan daripada layanan lainnya atau jika Anda membeli HBO Now sebagai layanan tersendiri. Dengan DirecTV Anda masih mendapatkan akses ke HBO Go, sehingga tetap memberikan layanan yang sama seperti langganan HBO lainnya.Sayangnya, untuk menikmati nonton TV streaming di layanan ini, Anda pasti diharuskan membayar untuk masuk lebih awal dan masih banyak bug yang harus dikerjakan. Perangkat ini juga tidak ada DVR seperti perangkat lainnya.