Kamis, 26 Oktober 2017

Parfum Pria Yang Wanginya Kalem Ini Cocok Sekali Untuk Anda

Pria yang memiliki aroma tubuh yang wangi tentu akan lebih disukai oleh wanita. Nah, untuk itu peran parfum sangatlah diperlukan dalam menciptakan aroma yang wangi. Ada banyak sekali parfum yang bisa Anda pilih karena sekarang ini produsen parfum semakin gencar dalam menciptakan produk terbarunya. Mulai dari parfum yang berbau menyengat sampai parfum yang baunya kalem tersebar secara luas di pasaran. Nah, jika Anda termasuk pecinta parfum yang kalem, berikut ini akan disajikan informasi mengenai parfum pria yang wanginya kalem spesial untuk Anda.

  1. Hugo Boss Orange
Hugo Boss memang terkenal dengan berbagai produk aksesoris dan fashion. Tak hanya itu saja, Hugo Boss juga menciptakan sebuah parfum yang diberi nama Hugo Boss Orange. Tentu saja parfum tersebut dapat diandalkan oleh setiap pria karena wanginya yang kalem dan sangat disukai oleh wanita.

Parfum ini tersusun dari aroma citrus aromatic yang segar dan juga kalem. Selain itu terdapat juga kombinasi vanili, aroma apel segar, dan kayu bunginga yang merupakan salah satu tumbuhan asli dari negara Afrika.

Hebatnya, parfum dari Hugo Boss ini mampu bertahan hingga 6 jam lamanya. Tentu ini merupakan sebuah keuntungan yang patut Anda dapatkan. Umumnya, parfum ini dibanderol mulai dari harga Rp 495.000 sampai Rp 530.000. Harga tersebut memanag sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan setelah memakai parfum ini. Jadi, parfum pria yang wanginya kalem ini sangat recomended sekali untuk Anda.
  1. Terre D’Hermes
D’Hermes memang sudah terkenal sebagai brand unggulan yang sering diapakai oleh kaum sosialita. Anda pun bisa menjadi salah satu bagian dari mereka dengan cara memakai parfum yang elit ini.
Parfum Terre D’Hermes pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 dengan memiliki aroma woody chypre yang begitu menyegarkan. Parfum ini memiliki komposisi yang pas yaitu berupa orange, grapefruit, woodsy notes, flint, benzoin, dan oakmoss.

Dengan campuran bahan tersebut, maka akan tercipta aroma yang sedang dan tidak berlebihan. Parfum ini pun dapat bertahan mulai dari 6 sampai 10 jam. Namun, akan lebih pas jika Anda memakai parfum ini di malam hari karena kesan elegan akan terpancar dari diri Anda.
Terre D’Hermes ini biasanya dijual dengan ukuran 100 ml. Anda dapat membelinya di Lazada, Bhinneka, ataupun Rumah parfum dengan kisaran harga Rp 1.110.000 sampai Rp 1.390.000.
  1. Calvin Klein Eternity Summer for Men
Parfum ini juga merupakan parfum pria yang wanginya kalem dan sangat recomended untuk Anda. ya, parfum ini juga memiliki aroma yang woody aromatic sehingga sangat menyegarkan dan membangkitkan gairah Anda untuk bekerja.

Calvin Klein eternity Summer for Men ini begitu kalem karena terbuat dari komposisi kumquat, top note bergamot, dan pineaplle. Nah, untuk base notenya sendiri menggunakan teak wood, salt, dan guaiac wood.

Tak perlu khawatir karena parfum ini relative terjangkau untuk Anda yaitu hanya di banderol dengan kisaran harga Rp 220.000 sampai Rp 450.000. Parfum ini dapat dibeli di Lazada atau Tokopedia. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?
  1. Burberry Brit Men
Bluberry Brit Men merupakan salah satu merk parfum yang sering diapakai oleh selebritis dunia. parfum ini memiliki aroma parfum yang woody dan segar, tentu Anda akan sangat menyukainya.
Parfum ini pun mampu memberikan penyemangat untuk Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari ataupun menjalani pekerjaan yang begitu padat. Tak hanya itu saja, sisi maskulin Anda pun akan semakin terpancar.

Tentu saja parfum ini sangat cocok untuk Anda pria yang suka bergaya dan ingin terlihat elegan. Hebatnya, parfum ini dapat bertahan hingga 5 jam lamanya. Jadi, Anda akan menghemat dalam menggunakan parfum karena tidak perlu terlalu sering menyemprotkannya.

Parfum ini biasanya dijual dengan ukuran 100 ml dan Anda bisa membelinya melalui Lazada, Bhinneka, ataupun Tokopedia. Untuk masalah harga, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp 470.000 sampai Rp 490.000. ayo tunggu apalagi, segera beli parfum pria yang wanginya kalem ini sekarang juga.
  1. Giorgio Armani Black Code
Parfum ini khusus diciptakan untuk Anda para pria yang ingin tampil penuh gaya. Aroma yang tercium dari parfum ini merupakan kombinasi dari lemon dan bergamot pada base note dan star anise di middle note, kemudian aroma Tonka bean dan aroma tembakau di top note.

Wangi kalem dari parfum ini dipercaya mampu bertahan hingga 8 jam lamanya, tentu ini merupakan inovasi yang luar biasa bukan? Parfum Giorgio Armani Black Code tersedia dalam kemasan 75 ml. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari yang terendah yaitu Rp 270.000 sampai yang tertinggi Rp 1.160.000. Anda bisa mendapatkannya di Lazada, Blibli, atau Bukalapak.

Tentukan mana parfum pria yang wanginya kalem yang cocok dengan Anda sekarang juga dan jadilah pusat perhatian di acara yang Anda hadiri.