Sabtu, 28 Oktober 2017

Tutorial Hijab Terbaru Simpel dan Praktis

Pada saat Anda akan menghadiri sebuah acara tertetu, ketemu dengan sahabat-sahabat, atau pun sekadar bersantai bersama dengan keluarga tercinta pasti saja tidak elok apabila Anda tampil apa adanya dan kurang menarik. Apalagi jika Anda juga menjadi salah satu orang yang merupakan bisa dibilang paling detail jika sudah menyangkut penampilan, jadi Anda harus lebih bisa memberikan penampilan terbaik Anda dalam berbagai kesempatan. Ladies, Anda masih bisa kok tampil modis, modern sesuai dengan syariat Islam dan juga tidak ribet atau pun rumit. Salah satu solusi terbaiknya adalah dengan mengenakan sebuah hijab segi empat atau yang juga disebuh dengan hijab paris yang simpel, sederhana, dan juga praktis.

Apalagi sekarang ini sudah banyak Anda tahu pastinya jiga ada banyak sekali tutorial hijab yang simpel dan praktis khususnya untuk jenis hijab atau jilbab segi empat maupun paris yang satu ini yang bisa Anda lihat dan juga pelajari dengan sangat baik, baik itu lewat video, gambar, tulisan, atau pun mempelajarinya secara langsung.

Seperti halnya pada kesempatan yang baik kali ini kita bersama akan mempelajari tutorial memakai hijab segi empat yang simpel dan praktis lagi sederhana dalam bentuk tulisan. Akan tetapi sebelumnya ada baiknya Anda siapkan terlebih dulu beberapa bahan-bahan yang akan Anda butuhkan, murah dan mudah didapatkan kok ladies.

Dalam menjaga penampilan berhijab tentunya kamu tidak ingin ketinggalan dalam style hijab yang semakin modern, referensi dalam mimilih gaya berhijab pun tidak asal asalan. Seperti dalam memilih style hijab pashmina dan gaya hijab lainya. Untuk rekomendasi kamu tutorialhijab.co.id bisa di jadikan salah satu bacaan yang tepat agar kamu dapet inspirasi dalam memilih gaya hijab kamu.

Bahannya adalah hijab atau jilbab segi empat bermotif, (ada baiknya dipilih yang lebih panjang supaya tampak lebih syar’I), ciput atau inner hijab ninja, dan peniti maupun jarum pentul.

Tutorial hijab terbaru simpel dan praktis

  • Langkah pertama seperti biasanya saat Anda sedang mengenakan hijab, yakni dengan mengaplikasikan terlebih dulu inner atau pun ciput ninja Anda sebagai dalaman hijab. Pastikan Anda memasangkan dalaman hijab ini dengan baik dan benar, dan tentunya tak ada helai rambut yang tampak keluar.
  • Bila sudah lanjutkan ke tahap selanjutnya yakni dengan masangkan hijab segi empat atau paris yang bermotif di atas kepala Anda dengan posisi sisi hijab yang ada di sebelah kanan dibuat lebih pendek daripada sisi hijab yang ada di sebelah kirinya yang lebih panjang.
  • Berikutnya, Anda bisa menarik hijab segi empat tadi, baik yang ada di sisi kanan dan kirinya, lalu sematkan jarum pentul untuk menguatkan posisi hijab Anda.
  • Kemudian tarik sisi hijab yang paling panjang naik ke atas, dan sematkan juga dengan jarum pentul.
  • Terakhir, ambil sisi hijab bagian tengahnya untuk di tarik ke atas sehingga bisa membentuk graperi, sematkan pada ciput ninja Anda.
Demikian informasi tentang tutorial hijab terbru simpel dan praktis yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.