Sabtu, 11 November 2017

Presiden Real Madrid Rayu Neymar Gabung Madrid

Sepertinya, Real Madrid benar-benar berniat untuk mendaratkan bintang muda brazil, Neymar Jr ke Santiago Bernabeu pada kesempatan bursa transfer mendatang. Pasalnya baru-baru ini Presiden Madrid, Florentino Perez mengiming-imingnya trofi Ballon d'Or.

Sebagaimana diketahui, bintang berusia 25 tahun tersebut memang dipercaya sebagai salah satu pemain yang sangat mendambakan trofi Ballon d'Or. Bahkan, hal tersebut juga yang membuat dirinya memutuskan untuk pergi dari Barcelona, lantaran hanya berada di bawah bayang-bayang Lionel messi.

Bersama dengan Paris Saint-Germain usai ditebus lewat banderol yang memecahkan rekor dunia pada musim panas kemarin, Neymar mencatatkan performa yang impressif seiring dengan tren superior Les parisiens di awal musim ini. Hanya saja, menurut kabar yang terdengar, sang pemain Brazil tak betah di klub Prancis, karenanya dia diisukan bakal meninggalkan klub tersebut pada musim panas mendatang.

Real madrid dipercaya berminat untuk menampung servis pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Dan bisa dikatakan hal tersebut benar adanya setelah presiden Los Blancos, Florentino Perez mengungkapkan bahwa bersama dengan klubnya, Neymar akan lebih mudah memenangkan trofi Ballon d'Or.

“Berada di Madrid akan membuat seorang pemain lebih mudah untuk memenangkan Ballon d’Or, Real Madrid adalah klub yang siap memberikan yang terbaik bagi pemain besar. Semua orang tahu itu. Harus saya akui, saya ingin mendatangkannya [Neymar] di masa mendatang,” kata Perez selepas menyaksikan Cristiano Ronaldo meraih Ballon d’Or kelimanya di Paris, Kamis (7/12).

Selain itu, Perez juga menanggapi keberhasilan Ronaldo menyabet Ballon d’Or 2017. Menurutnya, Ronaldo merupakan titisan Alfredo Di Stefano dan layak dinilai sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. 

Ballon d'Or tahun ini menjadi ballon d'Or ke-5 bagi bintang asal portugal tersebut, yang sekaligus menyamai koleksi trofi Lionel Messi.

sumber: bola8