Jumat, 12 Januari 2018

Cara Jitu dan Termudah Kelola Laporan Absensi


Apakah Anda pernah mengalami kerepotan dalam mengolah data absensi? Apalagi jika jumlah karyawan di perusahaan Anda ternilai cukup banyak hingga ribuan karyawan. Hal ini tentu sangat merepotkan saat Anda harus membuat laporan tiap akhir bulan. Di era modern ini, telah banyak software atau aplikasi yang memudahkan pekerjaan Anda, termasuk aplikasi dalam mengolah data absensi. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya Anda hanya memerlukan mesin absensi untuk mengubah data absensi tersebut menjadi laporan bulanan?

Mesin absensi sebenarnya telah dibekali dengan berbagai fitur yang memudahkan pekerjaan Anda di bidang personalia. Tidak hanya mencatat jam kehadiran karyawan, mesin ini mampu merekap dan mengolah jam scan karyawan dalam bentuk laporan absensi. Anda cukup mendownload laporan tersebut dari mesin absensi dengan menggunakan flash disk, kemudian Anda dapat mencetaknya secara langsung tanpa harus mengolah data karyawan satu per satu secara manual melalui software di komputer.

Selain itu, mesin absensi ini dapat dikoneksikan dengan cloud. Cloud akan menyimpan dan merekap data absensi dan mengolahnya sebagai laporan absensi juga. Cloud dapat menyimpan data dalam ukuran besar, sehingga Anda tidak perlu menambah media penyimpanan seperti flash disk dan hard disk untuk menyimpan data absensi karyawan di perusahaan Anda. Dengan begitu, biaya inventaris perusahaan dapat ditekan dan lebih efisien.


Mesin absensi juga telah dilengkapi dengan fitur USB Data Encription dimana data scan karyawan tidak dapat dimanipulasi karena data akan diolah dalam bentuk kode. Dengan begitu, tindakan kecurangan seperti mengubah data absensi dan kesalahan pada laporan absensi dapat dihindari. Laporan absensi yang didownload dari mesin absensi dapat diubah dalam berbagai format seperti Excel, Text, XML, dan berbagai format lainnya. Mesin absensi ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yang bisa Anda dapatkan di sini. Segera beralih ke mesin absensi Fingerspot dan nikmati kemudahan pengolahan laporan absensi sekarang juga!