Selasa, 15 Mei 2018

Aneka Jenis Film Indonesia Tahun 2018


Hiburan adalah salah satu kebutuhan yang tentunya tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Ada berbagai jenis hiburan yang sekarang ini bisa dinikmati dengan mudah di era yang serba modern. Biasanya setelah melakukan berbagai aktivitas yang melalhkan dan membosankan, maka orang akan mencari hiburan pada akhir pekan. Setiap orang memiliki pilihannya sendiri dalam menentukan hiburan yang tepat untuk bisa menyegarkan otak mereka kembali. biasanya pada akhir pekan adalah waktu yang digunakan mencari hiburan bersama kelarga, orang terkasih atau juga teman. Ada berbagai jenis hiburan yang bisa dipilih. Misalnya saja berpergian ke tempat wisata. Atau jika dirasa berpergian ke tempat wisata dianggap sebagai hal yang cukup  penuh merepotkan karena jalanan yang padat dan tempat rekreasi yang penuh saat akhir pekan, maka Anda bisa memilih alternatif hiburan yang lainnya.

Salah satu jenis hiburan yang bisa didapatkan dengan mudah adalah dengan nonton film terbaru Anda bisa memilih berbagai jenis film yang Anda sukai. Setiap orang tentunya memiliki selera film mereka masing-masing. untuk mendapatkan hiburan tersebut, Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Anda juga tidak perlu bermacet-macet dijalan untuk bisa mencapainya. Dengan menonoton berbagai jenis film yang disukai maka akan membuat Anda menjadi merasa rileks dan segar setelah menonoton. Terlebih sekarang ini berbagai jenis film baru bermunculan baik yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Film yang berasal dari Indonesia juga tidak kalah keren dengan film yang berasal dari mancanegara. Industri perfilman Indonesia beberapa tahun belakangan sedang bergerak maju dengan pesat. Ada berbagai jenis film yang kualitasnya sangat baik sehingga mengundang banyak masyarakat Indonesia untuk menontonnya. Hal ini terbukti dari jumlah penonton yang mencapai jutaan penonoton yang mana dicapai oleh berbagai film buatan karya anak bangsa. Sebagai warga negara dan masyarakat Indonesia tentunya kita harus mendukung berbagai karya anak bangsa tersebut dengan menonotonnya dengan beli tiket bioskop dan tidak menonotonnya melakukan bajakan atau streaming di internet. Ada berbagai judul film dalam negeri di tahun 2018 ini yang menyita perhatian masyarakat Indonesia. berikut adalah beberapa film dalam negeri yang tayang pada tahun 2018 :

Dilan 1990
Film Indonesia yang dinanti tayangnya dan terbukti mendapatkan penonton terbanyak hingga saat ini adalah dilan 1990. Dilan 1990 adalah sebuah film karya anak bangsa yang akan tayang pada bulan januari 2018. Film ini adalah sebuah film yang ceritanya diangkat dari sebuah novel yang merupkana karya dari Pididiq Baiq. Film tersebut dibintangi oleh berbagai artis muda yang juga akan membuat film tersebut semakin menarik. Ceritanya yang ringan akan membuat penonotonnya terbawa pada tahun atau era 1990an. Certanya sendiri juga akan membawa kita pada cerita jaman SMA yang tentunya berkesan bagi masing-masing orang. Film tersebut akan dibintangi oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadahan serta Vanesha Prescilla sebagai dua pemain utamanya. Anda tentunya akan dibuat penasaran dengan berbagai puisi yang dibuat oleh tokoh dilan yang dimainkan oleh iqbal. 

Benyamin Biang Kerok
Film berikutnya memilki jenis film yang berbeda dari Dilan 1990. Film Benyamin Biang Kerok lebih mengarah pada film komedi. Film tersebut akan menceritakan tokoh legendaris yaitu benyamin. Tokoh benyamin sendiri akan dimainkan oleh aktor Reza Rahardian yang kualitas aktingnya tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa melihat keberhasilan Reza Rahardian pada berbagai film yang dibintanginya. Film Benyamin sendiri akan ditayangkan sekitar bulan Maret 2018. Film ini sendiri adalah karya dari sutradara Hanung Bramantyo. Anda tentunya sebaiknya jangan melewatkan film yang penuh dengan humor ini karena akan membuat Anda sangat terhibur.

Flight 555
Film dengan genre berikutnya kembali akan menghiasi bioskop tanah air. Film komedi yang sebaiknya Anda tonoton bersama dengan keluarga adalah flight 555. Film ini akan bercerita mengenai kehidupan yang ada pada pesawat terbang. Dimana pada saat terjadi pembajakan maka para penumpangnya menjadi merasa panik. Keadaan menjadi rusuh pada saat pembajaknya mempunyai keinginan yang cukup berbeda dari pembajak yang lainnya. ceritanya semakin seru saat melihat bagaimana respon antara satu penumpang dengan penumpang yang lain untuk bisa menghadapi masalah tersebut. dari mulai penumpang yang kelas bawah hingga yang kelas atas.

Eifell iam in love 2
Film berikutnya yang akan tayang pada tahun 2018 dan bergenre romance adalah Eiffel i’m in love 2. Film ini adalah lanjutan dari film eifell i’m in love seelumnya yang tayang sudah cukup lama. Film tersebut akan bercerita mengenai kisah hubungan dari Adit dan tita yang telah menjalankan hubungan LDR selama kurang lebih empat belas tahun lamanya. Tita kemudian akhirnya pndah ke paris bersama keluarganya untuk sementara waktu. Kepindahan tita tersebut membuat dirinya bertemu dengan adit. Film ini seperti dalam film yang sebelumnya dimana akan menyajikan adegan pertengkaran atau perselisihan pasangan yang lucu antara adit dan tita. Walaupun hubungan mereka dihiasi dengan pertengkaran tidak membuatnya menjadi tidak romantis.

Danur 2
Sukses pada danur 1, kemudian pada tahun 2018 ini masyaraka Indonesia akan disuguhi film horor yang merupakan kelanjutan dari Danur 1. Danur 2 sendiri adalah sebuah film yang mana diadaptasi dari sebuah novel danr dengan judul Maddah. Pada seri kedua ini, kita masih akan disuguhi dengan akting dari Prilly Latuconsina dimana berperan menjadi Risa. Risa sendiri mempunyai teman hantu dari Belanda. Risa kemudian tumbuh semakin dewasa dan dengan berbagai kesibukan yang dimilikinya sehingga membuat pertemenannya dengan Peter dan kawan-kawan menjadi semakin terancam. Risa kemudian mengunjungi sahabatnya tersebut, kemudian terdapat hantu yang lainnya dimana menginginkan risa untuk bisa pergi dari tempatnya tersebut.

Wiro Sableng 212
Kemudian film yang akan hadir pada akhir tahun 2018 adalah sebuah film dengan genre komedi dengan judul Wiro Sableng 212. Film ini adalah sebuah film yang karyanya dari Angga Dwi Sasongko. Film ini paling ditunggu-tunggu. Dengan film yang dimainkan oleh Vino G bastian ini tentunya akan semakin membuat masyarakat Indonesia menjadi semakin penasaran. Terlebih dengan vino yang berperan sebagai wiro sableng. Karena aktor ini selalu berhasil memukau masyarakat Indonesia dengan aktingnya. Selain vino, terdapat juga aktris lainnya yang tidak kalah bagus yaitu Sherina Munaf serta Marsha Timoty.

Berbagai film tersebut tentunya akan sangat sayang jika dilewatkan. Anda bisa menontonnya untuk dijadikan sebagai hiburan yang sangat tepat dan menghibur diri karena alur cerita yang menarik. Terlebih untuk film dengan genre komedi yang tentunya akan semakin mengocok perut Anda dengan kelucuan yang dihadirkan dalam film-film tersebut. dukung selalu perfilman Indonesia agar menjadi semakin maju.